ve_blue

...My inspiration...

“NINJA ASSASSIN”


Pemain : Rain, Naomie Harris, Sho Kosugi, Ben Miles, Rick Yune, Sung Kang
Sutradara : James Mcteigue
Penulis : Matthew Sand, J. Michael Straczynski
Jenis Film : Action
Produser : Larry Wachowski, Andy Wachowski, Joel Silver
Produksi : Warner Bros. Pictures
Durasi : 99



Raizo (Rain) adalah salah satu pembunuh sadis di dunia. Dia dipungut dari pinggir jalan, lalu diubah menjadi seorang pembunuh terlatih oleh Klan Ozunu, sebuah kelompok rahasia yang keberadaannya dianggap sebagai mitos.

Semua anak jalanan tersebut dilatih sebagai seorang ninja yang hebat. Klan Ozunu sangat kejam melatih mereka. Semua hukuman harus dibayar dengan darah dengan sayatan-sayatan di tubuh mereka. Tidak terkecuali dengan para ninja wanita.

Salah satu wanita bernama Kiriko sangat peduli pada Raizo. Namun pada saat Raizo merasakan cinta, Kiriko dibunuh oleh Takeshi atas perintah Klan Ozunu karena Kiriko mencoba melarikan diri dari Klan.

Klan Ozunu menganggap Raizo sudah hebat dan memberikan perintah kepada Raizo untuk melakukan tugas pertamanya membunuh seseorang. Namun ketika Klan Ozunu merasa bangga pada Raizo, Raizo justru menghianati Klan Ozunu dan melarikan diri.

Walau Raizo tahu bahwa ia akan selalu dikejar sampai ia terbunuh. Saat ini, ia menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam.

Di Berlin, agen Europol, Mika Coretti menemukan adanya aliran dana pemerintah yang dicurigai membiayai kelompok pembunuh tersebut. Mencoba menjelaskan penemuannya ini kepada atasannya, Ryan Maslow (Ben Miles), Mika menemukan arsip-arsip rahasia atas keberanan pembunuhan-pembunuhan yang telah terjadi. Investigasinya ini membuatnya menjadi target dan Klan Ozunu mengirimkan tim yang dipimpin oleh Takeshi, untuk membunuhnya.

Tapi Raizo berhasil menyelamatkan Mika dari para penyerang, namun ia juga tahu bahwa klan tersebut tidak akan pernah berhenti mengejar mereka sampai mereka berdua terbunuh.
Raizo dan Mika harus saling percaya satu sama lain jika ingin selamat dan menghancurkan klan Ozunu.

Sampai akhirnya Raizo terluka parah dan tertangkap oleh Takeshi lalu membawanya ke Klan Ozunu. Hampir saja Raizo dibunuh, namun gagal karena Mika dan para pasukan bersenjata segera datang untuk menyelamatkan Raizo.

Raizo akhirnya harus berhadapan dengan Klan Ozunu dan berjuang mati-matian berusaha membunuh Klan Ozunu untuk membalaskan dendamnya atas terbunuhnya Kiriko, wanita yang ia cintai.

Dan akhirnya Klan Ozunu mati di tangan Raizo. Kematian Klan Ozunu menjadi nafas kehidupan baru bagi Raizo.




zwani.com
Jangan Lupa Comment yah...

0 komentar:

Posting Komentar





I'm Here

Followers

Chat Me


ShoutMix chat widget
IP